Aguero Buktikan Dirinya Masih Penting Untuk City

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero memang tak berhasil membuat gol ketika klubnya berhasil meraih kemenangan pada laga melawan West Bromwich Albion. Meski begitu penyerang asal Argentina tersebut berhasil membuat kontribusi yang penting dan bahkan dianggap menjadi bintang utama pada laga itu

Manchester City sendiri baru saja berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu (17/5/2017) dini hari WIB. Tiga gol tercipta untuk Manchester City dibagi rata untuk Gabriel Jesus, Yaya Toure, dan Kevin De Bruyne.

Pada laga tersebut memang Sergio Aguero gagal untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun Pep Guardiola yang merupakan Manajer dari Manchester City, menyanjung peforma yang ditunjukan dari pemain asal Argentina tersebut. Sergio Aguero dikatakan menunjukan determinasi yang luar biasa di laga tersebut. Selain itu dirinya juga memberikan peran penting atas terciptanya tiga gol dari Mancehster City.

“Dia memang tak berhasil membuat gol pada hari ini. Namun dia berhasil membantu kami lewat assist yang diberikan. Anda tentunya harus ikur banyak berperan sebagai seorang penyerang tim. Saya pikir Sergio Aguero merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus. Bukan hanya dalam urusan mencetak gol saja namun dia juga berhasil membuka ruang di pertahanan lawan. Dia juga memiliki kemampuan untuk masalah umpan. Saya tentu merasa gembira memiliki dirinya” tutur Pep Guardiola.

Aguero Penting Untuk City

Pada gol pertama sendiri Sergio Aguero berhasil memberikan umpan matang kepada Kevin De Bruyne menggunakan tumit kakinya. Setelah itu De Bruyne memberikan umpan kepada Gabriel Jesus yang berhasil diselesaikan dengan baik. Pada gol kedua Sergio Aguero melepaskan umpan yang dapat diantisipasi oleh abrisan pertahanan lawan. Namun bola menjadi liar dan berhasil menyambar bola tersebut. DI gol ketiga, Sergio Aguero melakukan umpan manis dengan Yaya Toure yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh pemain asal Toure setelah berhadapan langsung dengan kiper lawan. Catatn tersebut sendiri membuktikan bahwa Sergio Aguero masih merupakan pemain penting untuk Manchester City.

Related Posts