Aguero Bantah Rumor Kondisinya Di Etihad Stadium

Rumor yang beredar mengenai akan hengkangya Sergio Aguero dari Etihad Stadium nyatanya langsung dibantah oleh Sergio Aguero sendiri. Sergio Aguero memang sedang dikabarkan tidak betah di Manchester City. Dirinya diisukan tidak terima ketika hanya dibangku cadangkan dan hanya masuk sebagai pemain ganti ketika Manchester City melawan Everton dan juga Barcelona. Namun nyatanya Sergio Aguero membantah adanya isu kerekatakn hubungan dirinya dengan Pep Guardiola.

Sergio Aguero mengatakan alasan mengapa dirinya saat itu dibangku cadangkan oleh pelatih asal Spantyol tersebut. Dia bilang bahwa kondisinya saat itu memang sedikit terusik karena kondisi mentalnya yang kurang baik paska gagal mengeksekusi penalty saat tim nasional Argentina kalah melawan Paraguay.

“Stelah tidak pernah memiliki masalah dengan Pep Guardiola atau siapapun dia dengan saya. Pep selalu banyak membantu saya, dia bilang agar saya tidak menghiraukan apa yang dikatakan. Dia membuat saya fokus kemenangan. Setelah pertandingan melawan Paraguay emosi saya memburuk. Guardiola banyak membantu saya  dan memberi nasihat. Untuk sekarang saya baik baik saja di Manchester City. Dan hari ketika saya pergi saya akan kembali ke Indepiente. Bulan ini saya berpikir positif. Dalam beberapa pekan terkahir pikiran saya berubah” Ujar pemain tim nasional Argentina tersebut.

Aguero Bantah Rumor Kondisinya

Spekulasi atas kondisi Sergio Aguero memang terus mencuat. Yang terakhir dikabarkan tim asal Spanyol Real Madrid ingin mendatangkan dirinya ke Santiago Bernebau terus berkembang kuat. Real Madrid dikatakan akan memanfaatkan situasi Sergio Aguero di Manchester City yang dirasa tidak bahagia. Namun hal tersebut tentunya dibantah langsung oleh Sergio Kun Aguero.

“Rumor soal Real Madrid memang berkembang cukup kencang. Tapi yang terjadi sebenarnya saya merasa bahagia berada di Manchester City khusunya setelah Pep Guardiola datang ke Etihad Stadium. Dia banyak membantu saya untuk terus tumbuh sebagai pemain sepak bola. Saya berharap bisa menyelesaikan kontrak saya di Manchester City dengan baik karena saya bahagia di sini” ujar Sergio Aguero menanggapi isu yang berkembang terkait dirinya dengan Real Madrid. Kontrak Sergio Aguero sendiri di Etihad Stadium masih cukup lama. Dirinya masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Bersama Pep Guardiola peforma Sergio Aguero memang sempat naik pesat. Dirinya merupakan tupuan andalan di lini depan Manchester City. Sergio Aguero musim ini juga bisa berpeluang sebagai pencetak gol terbanyak di liga premier inggris

Related Posts