6 Daftar Nama Pemain Bola Termahal

Awal musim baru akan segera datang, di akhir penghujung tahun 2016 ini maka pengamat sepak bola mengeluarkan beberapa statment daftar nama pemain yang memiliki harga paling mahal sesuai dengan gajinya di tingkat dunia.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Gaji atau upah pemain ini sangat sesuai dengan kerja keras yang mereka lakukan di lapangan, bahkan di hari raya besar pun sepetti Natal kemarin, beberapa pemain rela tidak bertemu keluarga dan merayakan bersama hanya untuk berlatih dan bisa memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu saja, bahkan performa para pesepakbola sangat disorot oleh beberapa fansnya dan dapat meningkatkan kepopuleran mereka sendiri. Berikut adalah 5 daftar Nama pemain bola termahal di dunia saat ini;

  1. Ezequiel Lavezzi ( Hebei China Fortune). Pemain sepak bola yang berusia 31 tahun ini mengabdikan dirinya untuk Timnas Argentina dan kini bermain membela Paris Saint Germain. Pemain satu ini dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan saat dilapangan. Apalai, baru-baru ini Ezequiel diberitakan mendapatkan honor sebesar €15 juta pertahunnya.

Penandatanganan kontrak yang berlangsung 4 tahun ini diputuskan oleh Lavezzi karena ia tertarik bermain di Paris. Hal ini diungkapkannya pada kesempatan wawancara “Saya tergoda untuk tinggal di Paris dan kemudian mengakhiri perjalanan petualangan saya di Napoli”.

6 Pemain Bola Termahal

  1. Zlatan Ibrahimovic, Manchester United. Pemain yang belum lama ini dijuluki bintang Inggris karena berhasil membawa kemenangan secara beruntun bersama Manchester United mendapatkan bayaran dengan harga €15,5 juta pertahun. Honor yang tidak terlalu berbeda jauh dengan Lavezzi.
  2. Wayne Rooney, Manchester United. Masih di posisi klub anak asuh Jose Mourinho yang sudah memenangkan pertandingan sebanyak 594 kali. Pemain yang sekaligus menjadi kapten kesebalahan red devils ini diberitakan mendapatkan honor sebesar €17,1 juta pertahun.
  3. Cristiano Ronaldo, Real Madrid. Pemain yang baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d’or tahun 2016 ini ternyata mendapatkan peringkat kedua dari segi pembayaran honor pertahunnya. Cristiano Ronaldo yang bermain gemilang mendapatkan honor €21 juta pertahun. Hasil bayaran yang sangat sesuai dengan kerja kerasnya di lapangan.
  4. Lionel Messi, Barcelona. Pemain kelas dunia dan terbaik di seluruh pemain ini mendapatkan harga bayaran pertahun yang sangat fantastis. Hal ini tentu sangat sesuai dengan kerja keras, kualitas permainan dan persembahan yang dimiliki oleh Messi sendiri. Diperkirakan bahwa Messi mendapatkan honor €23 juta pertahun.

Related Posts