Keluarkan 150 Juta Pounds, Mourinho Katakan Tak Masalah

Mourinho memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang giat untuk mencarikan bakat terbaru bagi skuadnya sendiri. Ia bahkan tak mempedulikan berapa besar uang yang akan dikeluarkan untuk bisa menarik salah satu pemain incarannya ke Manchester United.

Tim yang saat ini berada di masa onfire memang sedang gencar untuk terus melakukan pemburuan terhadap pemain dari klub lainnya.

Ia mengaku bahwa pada bursa transfer selanjutnya ini, Manchester United akan membuka peluang untuk membeli dua hingga tiga pemain dari berbagai klub yang sudah menjadi incarannya musim ini. Pada musim lalu, Manchester United sudah menghabiskan dana transfer kurang lebih mencapai 150 juta pounds untuk mendatangkan para pemain bintang yang dimilikinya sampai saat ini.

Seperti misalnya, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovoc dan lainnya. Bahkan, pada bursa transfer yang digelar bulan januari kemarin, Manchester United tidak mendatangkan satu pemain pun, justru melepas dua pemain terbaik tim utama yakni Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Namun, hal ini sebenarnya sudah disiapkan dan menjalani perhitungan yang jelas guna menyambut pagelaran bursa musim panas tahun ini, dan Manchester United seringkali dikaitkan dengan berita yang dimana meliirik beberapa pemain bintang yang dimiiliki oleh Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann.

150 Juta Pounds, Mourinho Tak Masalah

Tidak hanya itu saja, bahkan Mourinho sang pelatih dikabarkan sangat antusias dan tertarik dengan pemain Barcelona, Neymar. Hal ini seperti yang dilansir oleh beberapa media Spanyol yang mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah mendekati Neymar sejak lama.

Beberapa waktu lalu, CEO dari Ed Woodward mengatakan bahwa skuad Manchester United ini sudah berada di tren positif dan stabil.

Meski demikian, Mourinho masih belum puas akan hal tersebut dan masih membutuhkan banyak sekali perbaikian skuad yang dimiliki untuk menjalani musim depan.

“Saya rasa bahwa kami sebenarnya sudah siap untuk membuka pintu pada bulan Juli mendatang dan menyambut dua atau tiga pemain baru guna memperbaiki keadaan skuad kami sendiri”. Ujar Mourinho kepada media saat ditemui usai pertandingan.

Related Posts